BLANTERVIO102

Cerita Misteri Memasuki Alam Gaib dan Dipaksa Untuk Menikah

Cerita Misteri Memasuki Alam Gaib dan Dipaksa Untuk Menikah
Minggu, 26 Agustus 2018
kisah misteri cerita horor nyata memasuki alam siluman
Penakut.com secara khusus menyajikan kumpulan cerita mistis misteri kisah hantu nyata yang horor paling seram dan menakutkan. Mulai dari cerita hantu disekolah, rumah sakit, rumah angker,cerita pesugihan, tersesat memasuki alam gaib, bercinta dengan hantu dan masih banyak lagi. Selamat menikmati.

Kisah Mistis Horor dan Menakutkan, Diculik dan Dipaksa Menikah dengan Bangsa Siluman

Kisah spiritual yang dialami oleh lelaki yang satu ini memang tergolong unik dan langka. Kendati tidak“memiliki kemampuan apa-apa dalam ilmu gaib, ternyata bukan halangan untuk mengalami haI hal yang di luar akal sehat manusia.

”Waktu itu bulan September tepatnya malam Senin," tutur lelaki yang bernama Ruslan, 54 tahun. Lelaki yang sehari-hari menggarap kebun sayuran di daerah transmigrasi Sampit, Kotawaringi Timur, Kalimantan Tengah, ini mengaku mengalaminya saat dalam perjalanan menuju ke sebuah desa di kawasan itu untuk mengunjungi keponakannya.

Kunjungan tersebut maksudnya sekaligus untuk mengurus satu pekerjaan yang ia geluti bersama sang ponakan. .

Di tengah perjalanan, saat senja di Km.37, Ji. Sudirman, tiba-tiba perjalannya terganggu oleh sebuah sepeda motor RX  King yang melintang di tengah jalan. Heran dan penasaran ingin tahu milik siapa kendaraan itu, ia lantas turun dari sepeda motornya dan mengamati.

"Motor siapa ini?” Pikirnya bingung. Sebab pikirnya bodoh sekali seseorang meletakkan sepeda motor begitu saja di tempat seperti itu, atau jangan-jangan pemiliknya tewas dibunuh? Pikimya menduga-duga.

Dengan perasaan berdebar Ruslan mencoba menunggangi motor misterius tersebut tapi apa lacur? Mendadak sepeda motor itu hidup dan melesat sebelum Rusian sempat berpikir apa sesungguhnya yang telah terjadi.

"Motor itu tiba-tiba melaju kencang menerobos hutan, bahkan bannya tidak menyentuh tanah,” tuturnya mengenang kejadian mendebarkan itu. Ruslan tentu saja panik, tapi tak bias berbuat apa-apa. Di perjalanan ajaib itu ia merasakan tanah yang dilaiuinya berupa tumpukan kayu setinggi satu meter, yang diseiingi dengan bebatuan berwarna hitam.

Dalam sekejap pemandangan di sekitarnya tiba-tiba berubah, dari semak belukar menjadi sebuah kota yang megah gemerlap. Ruslan terpana melihat keajaiban itu. Sepeda motor yang ditungganginya terus meluncur cepat dan berhenti sendiri di depan sebuah rumah bordil yang sangat sumringah suasananya.

”Aku turun dengan kepala sedikit pusing akibat berputar-putar sesaat, lantas kulihat ada seorang perempuan setengah tua keluar dari bangunan itu dan terus menghampir-iku,” Ianjut Ruslan.

Menurutnya, perempuan itu berwajah biasa saja, berbeda dengan cerita orang- orang tentang makhluk gaib yang berwajah cantik._PenampiIannyapun seadanya saja. Rambut ikal dengan baju tidur, hanya saja wajahnya yang disaput bedak tebal yang menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penghuni rumah bordil itu.

Selanjutnya oleh perempuan itu Ruslan dituntun ke dalam rumah. Ruslan menurut saja bagai kerbau dicocok hidungnya.

”Kau harus mau jadi simpananku,” kata perennpuan berusia sekitar 45 tahun itu tanpa tedeng aling-aling.

Ruslan terperanjat. Perempuan itu tersenyum menggoda dan memegang pundaknya. Ia ingin menolak tawaran itu, tapi lidahnya terasa kelu.

”Aku adalah pimpinan di sini. Jangan kuatir, anak buahku banyak yang cantik, kau bisa pilih mereka sesukamu asal kau mau jadi suamiku, bagaimana?“

Ruslan tergagap, ”Ti..tidak mungkin...aku sudah punya istri!” Katanya sambil terus berupaya melepaskan tangannya dari pegangan perempuan itu.

Tapi perempuan itu makin memperketat pelukannya. ”Kalau kau tidak mau kau akan kubikin celaka...!” Ancam perempuan itu dengan suara berdesis marah.

Matanya melotot memerah membuat Ruslan ketakutan. Tapi Ruslan tetap bersikeras dengan pendiriannya dan mendesak ingin diantarkan pulang.Akhirnya perempuan itu benar-benar marah.

Tiba-tiba dipangilnya seorang pengawal yang bertubuh tinggi besar. Orang itu mengenakan pakaian kulit binatang seperti baju orang-orang zaman batu. Dengan sebuah pentungan besar Ruslan dipukul di bagian pundak hingga pingsan.

Dalam keadaan pingsan itulah dia merasakan sekelilingnya kembali berubah. Kali ini berada di sebuah tanah lapang tak terbatas, tapi anehnya setiap sekian hektar terdapat sekat-sekat pembatas berpagar yang tiap sekatnya dihuni oleh orang- orang dalam berbagai ekspresi, ter-gantung penyebab kematiannya.

Cahayanyapun berbeda pula. Tiap-tiap sekat dihuni oleh sekelompok orang yang sebaian di antaranya telah dia kenal, namun semuanya telah meninggal dunia.

”Saat itu entah mengapa ada kesadaran bahwa aku berada di ambang batas kematian, bulu kudukku langsung merinding. Dan aku terus melafadzkan ayat-ayat suci AI-Qur’an,".

Dalam pencariannya menuju jalan keluar,dia berpapasan dengan orang-orang yang berada di dalam sekat,anehnya dia sendiri tidak terperangkap dalam salah satu sekat itu. Tiap tempat dengan bebas dilaluinya hingga dia bebas melakukan diaiog dengan penghuni di sekitarnya.

Dari dialog itulah Ruslan tahu bahwa tiap sekat dihuni oleh orang yang meninggal dengan cara yang berbeda, dan cahaya yang berbeda pula. Menurut kesaksian  sekat yang dihuni arwah orang yang mati kecelakaan mernancarkan cahaya seperti lampu 25 watt, sangat redup.

Sedangkan sekat yang dihuni orang yang mati karena aborsi bercahaya lebih redup Iagi seperti lampu 5 watt.Berbeda dengan alam orang yang mati syahid, cahayanya terang seperti lampu neon.

Saat asyik berdialog dengan beberapa temannya yang telah meninggal dunia, tiba-tiba saja tubuhnya tersedot ke dalam cahaya terang dan setelah sadar ternyata dia telah berada di Rumah Sakit Umum Kota Sampit dan dikelilingi oleh anak istri dan sanak keluarganya.

Dari sanak keluarganya itulah dia diberitahu bahwa dirinya ditemukan dalam keadaan pingsan oleh seorang pencari kayu, yang kemudian dibawa ke rumah kepala desa setempat untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga => Cerita Misteri Menolong Makhluk Gaib yang Sekarat

Menurut kerabatnya, Ruslan telah menghilang selama tiga hari.Kejadian itu tidak berhenti sampai di situ, sebab di hari-hari berikutnya Ruslan selalu merasa diikuti oleh mata-mata yang dikirim oleh perempuan yang menggodanya dialam halus.

Mata mata itu seorang perempuan cantik berusia sekitar 17 tahun yang mengaku bernama Husnul Fatimah. Ruslan mengaku sering ditemui oleh perempuan itu di kala dia dalam kesendirian, tapi sejak beberapa hari terakhir perempuan itu tak pernah mengikutinya lagi semenjak dia diobati oleh seorang paranormal setempat.

Apa yang sesungguhnya terjadi? Hanya Tuhan-lah yang bias menjawabnya. Sumber; Misteri
Jadwal Rilis Cerita Misteri : Setiap Hari Pukul 06.00 Pagi
Share This Article :
Eko Susilo

TAMBAHKAN KOMENTAR