BLANTERVIO102

Cerita Mistis Misteri Akibat Menemukan Selendang Makhluk Gaib

Cerita Mistis Misteri Akibat Menemukan Selendang Makhluk Gaib
Senin, 27 Agustus 2018
kumpulan cerita hantu horor nyata terbaru
Penakut.com secara khusus menyajikan kumpulan cerita mistis misteri kisah hantu nyata yang horor paling seram dan menakutkan. Mulai dari cerita hantu disekolah, rumah sakit, rumah angker,cerita pesugihan, tersesat memasuki alam gaib, bercinta dengan hantu dan masih banyak lagi. Selamat menikmati.

Cerita Horor Paling Menyeramkan Akibat Menemukan Selendang Gaib

Akibat menemukan selendang tersebut, si gadis dianggap bersekongkol dengan Jin Muslim. Gadis itu diserang membabi buta oleh kelompok Jin Kafir. Akibatnya, dia menderita kesurupan berkepanjangan.

Gadis Solo yang sebut saja bernama Kinanti ini memang tergolong berwajah ayu. Setelah menyelesaikan kuliah D-3, tak lama dia pun mendapatkan pekerjaan di daerah Purbalingga.

Kebetulan tempatnya kost dekat sungai yang berair jernih.Sehingga bila dia penat pikiran, cukup menyendiri di belakang rumah kost dan bermain air di sungai.

Memang, oleh warga aliran sungai ini dianggap keramat, bahkan di seberang sungai terdapat kuburan keramat tokoh kebatinan yang cukup disegani bernama Arya Somantri.

Sore itu Kinanti tengah penat pikirannya. Seperti biasa, dia pun bermain kecipak air di sungai. Saat sedang asyiknya bermain air, tiba-tiba kakinya tersangkut sesuatu yang lembut. Dan setelah diambil ternyata selendang putih terbuat dari kain sutera, dengan hiasan bordir yang sangat cantik.

"Selendang yang sangat indah!" pikir Kinanti. Tanpa curiga apapun, dia membawa pulang selendang itu, bahkan dicucinya dengan bersih. Saat menjemur selendang ini, Kinanti sempat ditanya teman kostnya yang bernama Tika.

"Kamu sedang ngapain?” -

"Menjemur selendang,” jawab Kinanti.

"Selendang? Mana?” Tika keheranan.

"Lha, lni...!" jawab Kinanti. Namun dia kaget sebab selendang yang akan dia jemur tiba-tiba raib. Dicari sekitar tak ada. Hal ini benar-benar membuatnya heran.

Belum hilang rasa herannya, malam hari saat tidur, Kinanti merasa didatangi seorang gadis muda yang sangat ayu. Lalu, terjadilah dialog di alam alam bawah sadar:

”kinanti, terimakasih ya, kamu telah rawat selendangku yang terjatuh di sungai."

”kamu siapa?”

"Perkenalkan, aku Aisyah. Aku dari bangsa Jin Muslim. Saat itu aku sedang dikejar-kejar Jin Kafir dari golongan Genderuwo, mereka memusuhiku karena aku beragama lslam."

Lebih lanjut Aisyah berpesan, "Karena tempatku sudah diobrak abrik Jin Kafir, maka izinkanlah aku untuk sementara waktu tinggal bersamamu.”

Sejak malam itu memang banyak kejadian mistik yang dialami oleh Kinanti. Tidak peduli siang atau malam, dia sering kali kesurupan dan meronta-ronta tak karuan. Saat siuman, ketika ditanya,
katanya dia melihat Aisyah dikeroyok oleh sekelompok Genderuwo, dan terjadi pertempuran yang seru.

Musuh paling kuatnya bernama Mulansih, perempuan muda yang cantik juga. Karena kondisi Kinanti yang semakin lama semakin menurun‘maka Tika menghubungi ayah Kinanti dan akhirnya Kinanti dibawa pulang.

Berbagai pengobatan medis namun hasilnya tak menggembirakan. Hampir setiap malam Kinanti terus meronta ronta seperti sedang berkelahi

Bahkan pengobatan Ruqiyah pun juga dilakukan, tapi setiap meninggalkan rumah Ruqiyah, Kinanti kambuh kembali.

Menurut penuturan Kasih, Aisyah selalu bertempur dengan Mulansih. Mulansih adalah sahabat Aisyah yang tinggal di kuburan Raden Arya Somantri.

Tapi Mulansih berhasil ditangkap oleh gerombolan Jin Kafir sejenis Genderuwo. Dia terpaksa memusuhi Aisyah, bila tak mau akan disiksa dan Dip3rk0sa. Dengan terpaksa, Mulansih memusuhi sahabatnya sendiri.

Saat di Ruqiyah, Aisyah berhasil dikeluarkan. Namun yang namanya Mulansih tak berhasil dikeluarkan. Dan atas petunjuk pe-ruqiyah tersebut, Kinanti bisa sembuh bila dia diobati oleh bangsawan yang tinggal di Keraton Surakarta.

Pada saat kesurupan, Kinanti Iangsung dibawa ke Keraton Surakarta. Saat melewati Pintu Regol kawasan keraton, tiba-tiba Kinanti sembuh dengan sendirinya. Tapi begitu keluar dari lingkungan
keraton, dia langsung kambuh.

Dengan memberanikan diri, akhirnya ayah Kinanti masuk kelingkungan keraton, dan menemui seorang bangsawan yang memiliki daya linuwih di bidang kebatinan.

Oleh bangsawan Keraton,sebut saja Gusti Bandono, ayah Kinanti disarankan agar membawa anaknya ke kediamannya. '

Saat menghadap Gusti Bandono, Kinanti yang tadinya garang sekali, terlihat sangat santun.

"Nama dan asal kamu dari mana?” tanya Gusti Bandono.

"Nama saya Raden Ajeng Mulansih, dari Kadipaten PurbaIingga, Gusti."

"Kenapa kamu mengganggu gadis ini?”

Mulansih hanya diam saja sambil terlihat menangis. Dia Ialu menceritakan kisahnya yang dipaksa para Genderuwo agar memusuhi sahabatnya, Aisyah. 

Kalau hal itu tak dilakukan dia akan disiksa Gerombolan tersebut. Makanya dia minta pada Gusti Bandono agar diperkenankan tinggal di Keraton, agar terhindar dari gerombolan Genderuwo tersebut.
Gusti Bandono rnenyanggupi. Akhirnya, Kinanti terbebas dari pengaruh para penghuni alam gaib. Sumber : Misteri.
Jadwal Rilis Cerita Misteri: Setiap Hari Pukul 06.00 Pagi
Share This Article :
iq bisnis

TAMBAHKAN KOMENTAR