BLANTERVIO102

Cerita Mistis Misteri Hantu Gentayangan Korban Pemerkosaan

Cerita Mistis Misteri Hantu Gentayangan Korban Pemerkosaan
Minggu, 09 September 2018
cerita mistis misteri arwah hantu gentayangan
Penakut.com secara khusus menyajikan kumpulan cerita mistis misteri kisah hantu nyata yang horor paling seram dan menakutkan. Mulai dari cerita hantu disekolah, rumah sakit, rumah angker,cerita pesugihan, tersesat memasuki alam gaib, bercinta dengan hantu dan masih banyak lagi. Selamat menikmati.

Cerita Mistis Kisah Misteri Teror Arwah Hantu Gentayangan

Sekitar sepuluh tahun yang silam, dipinggiran kota Cirebon pernah tersiar kabar heboh tentang kemunculan hantu wanita cantik. Menurut tutur hantu wanita tersebut diduga kuat adalah arwah gentayangan dari seorang wanita yang dulunya bekas pekerja seks komersial kelas elit.

Katanya wanita tersebut meninggal akibat dibunuh secara sadis oleh kelima pemuda yang haus s3ks sewaktu dia pulang melacur.

Kabarnya pula sebelum dibunuh sikorban sempat diperkosa terlebih dahulu secara bergiliran. Selesai menzinahi korban, kemudian leher korban dicekik dengan seutas tali hingga tewas.

Setelah itu mayatnya dibuanh ketengah rawa, yang letaknya tidak jauh dari areal Perumnas Ciremai Giri Indah, sekitar tikungan SDN Ciremai Giri Blok E No.9 Harjamukti Cirebon.

Dikisahkan entah karena unsur dendam, arwah korban kemudian bangkit dan kerap muncul di tengah penduduk yang melingkupi kawasan Perumnas Ciremai Giri Indah dan sekitarnya.

Meski tidak tentu pemunculannya, namun kehadirannya sempat menghebohkan masyarakat setempat.Betapa tidak, dalam waktu yang tidak lama setelah kematian korban, muncul berita kelima pemuda yang meninggal secara mengenaskan.

Masing masing dari mereka lehernya ada bekas cekikan berwarna biru lebam. Uniknya tubuh dari kelima pemuda tadi membujur kaku dalam keadaan telanjang bulat. Posisi badan mereka saat ditemukan warga sekitar semuanya dalam keadaan tengkurap.

Siapa kelima pemuda yang mati secara mengenaskan itu?

Belum lagi terjawab tentang pembunuh kelima pemuda tersebut, tiga hari kemudian sejak berita kematiannya. Seorang warga perumnas sebut saja Jajang mendapat kabar gaib yang tidak mengenakan.

Kabar gaib itu datang kepadanya ketika dia tengah melakukan dzikir tengah malam. Tentu dengan keadaan sangat sadar, Jajang mendengar sosok suara tanpa rupa yang dibisikkan ketelinga kanannya.

Sedang isi kabar gaib itu berupa pemberitahuan tentang siapa pembunuh sadis dari kelima pemuda tadi. Jajang kemudian mengatakan bahwa pembunuh misterius itu tidak lain adalah roh korban wanita yang sudah meninggal akibat kelima pemuda itu.

‘’Mungkin ada kaitannya dengan aksi balas dendam dari pihak roh wanita yang dibunuh itu,” demikian kesimpulan Jajang.

Sepintas, memang penuturan Jajang sepertinya sulit sekali dicerna oleh akal sehat. Akan tetapi, begitulah adanya. Seorang Jajang sebelumnya mengaku belum pernah mendapatkan berita aneh itu selama dirinya melakukan zikir di malam hari.

Sampai detik ini pun berita pemunculan hantu di sekitar kawasan Perumnas Timur masih mendatangkan pro dan kontra. Di antara mereka ada yang percaya ada juga yang tidak. Apalagi jika menyinggung tentang keanehan yang menimpa terhadap kelima pemuda yang meninggal secara tidak wajar itu.

Tak pelak, bagai mereka yang berpikir realistis menyangkal hal itu. Akan tetapi, ada juga masyarakat yang percaya bahwa kematian tragis yang menimpa kelima  pemuda memang didugadibunuh oleh hantu.

Sebagaimana hantu yang dituturkan Jajang itu. Dialah hantu yang berasal dari roh korban pembunuhan. Terlepas bicara pro dan kontra, baru-baru ini terdengar lagi kabar, para pedagang keliling yang menjajakan barang dagangannya ke setiap warga Perumnas Timur dan sekitarnya, konon setiap melewati tikungan SDN Ciremai Giri selalu dikerjai oleh sosok wanita misterius yang mengaku tinggal disitu.

Salah satunya Tugimin, pedagang bakso keliling asal Solo. Dia mengaku pernah melihatsosok wanita cantik tiba-tiba memesan baksonya sewaktu dirinya berhenti di tikungan Gang Anggrek. Namun betapa kagetnya Tugimin, ketika bakso hendak diantar, si wanita yang memesan baksonya tadi tiba-tiba raib.

Karena takut, Tugimin segera cabut dari tempat itu. Cerita Tugimin pernah juga dialami oleh Heru, tukang ojeg yang sering mangkal di pintu masuk Perumnas Ciremai Giri lndah.

Dikisahkan, di suatu malam tatkala mati Iampu di seluruh-wilayah Cirebon Timur termasuk kawasan Perumnas Ciremai, diperkirakan sekitar jam sebelas malam tinggallah Heru sendirian berkutat di tempat obyekan.

Sementara yang Iain sudah pulang ke rumahnya, kendati mereka harus rela pulang tak mendapat tumpangan. Rupanya keadaan gelap yang memungkinkan mereka tak berani ngotot untuk terus narik.

Sebagaimana lazimnya pendapat para tukang ojeg, kondisi seperti mati lampu dikhawatirkan mengundang resiko tinggi.

Biasanya dalam keadaan seperti itu kerap mendatangkan bencana bagi sesame tukang ojeg. Seperti aksi curanmor di mana sasaran empuk yang paling sering terjadi akhir-akhir ini adalah para pemilik sepeda motor yang biasa digunakan untuk ngojek di malam hari.

Akan tetapi, lain lagi dengan pemikiran Heru. Justru di saat seperti itulah, menurutnya, merupakan Iahan basah karena dipastikan mendapat banyak uang. Maka dari itu, meski rela ditemani gemuruhnya suara nyamuk namun Heru tetap tabah.

Dia terus menanti sambil kedua matanya tak henti tengok kanan kiri. Batinnya berkata siapa tahu sembari menunggu di pangkalan, tiba-tiba ada orang yang butuh tumpangan motor miliknya.

Tak dinyana, rupanya harapan Heru menjadi kenyataan. Selang beberapa menit, tiba-tiba ada seorang gadis berpakaian seksi menghampirinya.

Kepada Heru, sigadis tersebut minta diantar pulang kerumahnya di Gang Anggrek. Tanpa banyak bicara, Heru kemudian menstater motor lalu menyuruh gadis tadi duduk di boncengannya. Setelah itu, motor pun melaju kencang menembus cakrawala malam yang gelap gulita.

Namun ada yang aneh sewaktu dalam perjalanan. Heru merasa bobot motornya tak begitu berat. Malah terasa mudah dalam mengendalikan motor kesayangannya. Persis seperti ketika ia menjalankan motor sendirian tanpa ada tumpangan.

Jadi, malam itu sebenarnya penumpang yang mana yang Heru bawa? Sesungguhnya pertanyaan itu yang perlahan timbul dalam benaknya di sepanjang perjalanan.

Dan barliah kecurigaannya mulai terjawab, manakala motornya sampai ditempat yang dituju. Kemudian mesin motor pun dimatikan. Heru juga mempersilakan kepada penumpangnya untuk turun karena alamat rumah yang ditunjukkan sigadis sudah ketemu.

Akan tetapi, ditanya seperti itu tak ada jawaban dari si penumpang. Karena itu, Heru menoleh ke belakang. Namun, apa yan dilihatnya saat itu?

Heru terbengong-bengong karena kedua matanya tak melihat ada orang yang menjadi tumpangannya tadi. Lantas ia tengok kanan kiri, dicarinya si gadis barangkali dia ngumpet di antara sela-sela bangunan rumah.

Akan tetapi usaha pencariannya sia-sia saja. Akhirnya Heru pasrah karena dia tidak tahu kemana perginya gadis itu. Mungkinkah gadis tersebut penjelmaan dari sosok hantu wanita yang rohnya gentayangan itu.

Begitulah keanehan yang tejadi di sekitar tikungan SDN Ciremai Giri, tepatnya di was jalan Gang Anggrek. Tanpa membicarakan perihal hantu si pembuat ulah nyeleneh lebih jauh lagi.

Kabarnya, peristiwa anen itu terjadi nyaris dalam waktu yang agak lama, tak ada lagi orang yang lewat atau berlalu-lalang kedaerah itu, apalagi memasuki waktu malam. Bisa ditebak, alasan para penduduk khawatir sekali dirinya menjadi korban ulah jahil sang hantu. Sumber: Misteri
Share This Article :
Eko Susilo

TAMBAHKAN KOMENTAR