5 Keuntungan Menggunakan Jasa Custom PBN untuk Pemula

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Custom PBN untuk Pemula

Persaingan untuk menggapai posisi puncak di mesin pencari Google semakin mengganas di tahun 2020 kemarin. Buat Anda yang masih baru, tentu bakal sulit bersaing karena di luar sana banyak yang sudah expert atau ahli. Salah satu cara cepat agar melejit adalah dengan menggunakan jasa custom PBN berkualitas. Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan.

  1. Tidak Perlu Bikin Banyak Konten Sekaligus

Kalau dulu memang “banyak konten, banyak pengunjung”. Sekarang beda. Setelah Google berkali-kali memperbarui algoritma-nya, keberpihakan pada suatu blog atau website jadi lebih spesifik. Google hanya memberi peringkat tertinggi buat yang memiliki kualitas bersyarat. Salah satunya harus berisi konten-konten berkualitas.

Sebagaimana yang kita tahu, bahwa kualitas itu cenderung berseberangan dengan kuantitas. Buat apa banyak-banyak, tapi nihil konversi. Iya, tidak? Oleh karena itu, pilih jasa yang tidak hanya memfasilitasi kebutuhan domain expired, tetapi juga yang bisa update konten sekaligus. Biar Anda bisa menghemat waktu dan biaya dalam berakselerasi nantinya.

  1. Blog PBN Tetap Stabil Apa pun yang Terjadi

Ada kabar angin yang berembus, jika blog PBN itu rentan dimusuhi oleh Google. Apa betul? Betul jika konten, domain, serta optimasinya tidak sesuai dengan standar kebijakan Google. Tapi jika blog tersebut ber-domain TLD atau Top Level Domain, kemungkinan besar tetap stabil. Terlebih lagi jika memiliki konten yang berkualitas.

Salah satu tugas dari jasa custom PBN itu adalah mampu mem-backup, memperbaiki, serta memiliki keahlian dalam mengoptimalkan performa blog tersebut. Buat pemula, tentu sangat merepotkan jika harus belajar semua hal terkait dunia blogging dalam waktu singkat. Belum lagi ditambah dengan kebutuhan pribadi seperti yang sudah berkeluarga.

  1. Anda Tidak Perlu Belajar Bahasa Pemrograman

Meskipun berstatus sebagai PBN atau blog dummy, tetap harus dioptimalkan. Baik dari segi tampilan, performa, maupun reputasinya di mata mesin pencari dan pengunjung. Sayang kan jika PBN hanya digunakan sebagai pendongkrak popularitas blog utama saja. Kenapa tidak dijadikan blog yang sama populernya saja?

Untuk meng-costumize suatu blog PBN itu memerlukan pengalaman bertahun-tahun dalam menguasai bahasa pemrograman. Dengan menggunakan jasa custom, Anda hanya perlu hasil jadi saja. Selanjutnya Anda bisa gunakan waktu untuk memaksimalkan internet marketing sesuai dengan audien yang ditargetkan.

  1. Populer dalam Waktu Singkat Tidak Lagi Mustahil

Mustahil itu jika semua dikerjakan seorang diri. Investasi dana tidak masalah bukan jika hasilnya lebih menguntungkan? Ingat, bahwa belajar semua bidang itu tidak bisa ditempuh dalam waktu singkat. Bahkan biayanya bisa jauh lebih besar jika dibandingkan dengan saat menggunakan jasa custom & update.

Orang lain sudah punya blog atau website populer, Anda justru masih berkutat pada masalah teknis. Ketika situs Anda populer dalam waktu singkat dan berkepanjangan, maka konversi pengunjung yang dihasilkan jadi lebih besar. Terutama jika situs Anda merupakan toko online yang sangat membutuhkan traffic untuk kemudian dikonversi menjadi lead.

  1. Bisa Mutiplaying PBN

Umumnya, jasa customize PBN tidak hanya mengurusi satu blog saja, tetapi bisa ratusan. Terkait waktu atau durasi pengerjaan sesuaikan saja dengan bujet yang Anda miliki. Fungsi dari multiplaying PBN itu salah satunya agar jaringan milik Anda semakin luas.

Sederet keuntungan menggunakan PBN telah dirasakan oleh banyak blogger atau pemilik usaha di Tanah Air. Itulah kenapa banyak yang menggunakan jasa custom PBN meskipun tahun 2021 baru dimulai. Kalau di luar negeri, jasa custom seperti ini sudah eksis sejak beberapa dekade yang lalu.

SEO